Kamis, 16 Maret 2017

Keseruan Ngumpul Sama Orang Tua Di Tk Yang Berujung Duit

Keseruan Ngumpul Sama Orang Tua Di Tk Yang Berujung Duit

Siapa sih ga punya pengalaman ngumpul sama ibu-ibu dari mamahnya anak-anak TK? Selain suka banget ngegosipin hal-hal yang di bilang ga penting-penting amat, ternyata ibu-ibu juga suka bersaing dari mode baju, tas, sandal dan yang lain-lain T_T ~

Makannya ga heran banget kalo kalian ngerasa itu adalah persaingan dunianya ibu-ibu! hahaha, kali ini gue bakalan ngomongin itu ya, ini hanya bermodalkan kesempatan, dimana apa aja yang ditawarin sama ibu-ibu disekolah TK 80%nya pasti LAKU!!!

Waktu libur kuliah, gue sempet nganterin ponakan dan jagain dia disekolah TK (ngegantiin emaknya). Awalnya biasa aja gabung, pada nanya gue udh nikah apa belon LOL :(( **pacaran aja suka di phpin HAHA

Kebetulan waktu itu libur kuliahnya hampir 1 bulan, jadi sering banget nganterin ponakan kesekolah TK. Kebetulan temen gue nyokapnya jualan alat-alat kecantikan sama supelemen-supelemen obat pelangsing sama obat penggemuk badan anak gitu, yaa gue bawa aja itu kesekolah TK, kan lumayan juga siapa tau bisa dapet komisi dari nyokapnya temen hehehe

Awalnya ibu-ibu ada 2 orang yang tertarik beli obat pelangsing, karena mereka banyak yang ngeluh kalo abis di KB sama melahirkan itu, badan jadi melarrrrr HAHA (ih ntar gue kaya gitu gak ya) 
Sebenernya badan melar yang mereka miliki itu pada dasarnya emg gara-gara gak mau olahraga! Jadi ya, gue tawarin aja produk instan kecilin badan du du du ~
Hasilnya memuaskan! Banyak banget ibu-ibu lain yang pada tertarik dan pengen nyoba obat pelangsing yang gue bawa. Meskipun gue udah ga nganterin ponakan (karena harus balik lagi ke bandung buat kuliah), tapi gue suka kirimin paket ke kaka yang ada di sukabumi. Dan alhamdulilillah orderan obat pelangsing "ngereyeuh" hehe , lumayan juga dapet uang tambahan 400-300 ribu dari nyokapnya temen karena bantuin usahanya dia hehe

Gimana? Asik bangetkan? Yuk pinter-pinter manfaatin peluang yang ada di lingkungan kamu! Dijamin untung hiks hiks....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar